• Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungi Sekolah SLB, Kapolres Mojokerto Kota Beri Motivasi

    03 Januari 2019, 12:53:00 PM WIB Last Updated 2019-01-03T06:30:20Z
    sekolah luar biasa (SLB) B Pertiwi  di Jalan Gajah Mada No.149 Kota Mojokerto
    Kapolres Mojokerto Kota saat Foto bersama .

    Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Sc (Eng) pagi tadi mengunjungi sekolah luar biasa (SLB) B Pertiwi  di Jalan Gajah Mada No.149 Kota Mojokerto, Kamis (3/1).
    Dalam kunjungannya, kepada seluruh siswa- siswi SLB-B Pertiwi mulai kelas TK, SD, SMP hingga SMA dilanjutkan berinteraksi dan berfoto bersama. Saat ngobrol santai, Kapolres menuturkan jika anak yang mempunyai kekurangan dan berkebutuhan khusus harus diperhatikan minat dan bakatnya demi pertumbuhan yang normal. karena mereka juga memiliki hak yang sama seperti anak seumuran lainnya yang memiliki talenta guna peningkatan prestasi dan potensinya
    “Saya berpesan kepada segenap dewan guru yang telah sabar dan ikhlas membimbing dan mendidik siswa siswi SLB dalam mengembangkan kreatifitasnya. Karya-karya dan prestasi mereka patut kita banggakan. Kita patut bersyukur dengan keterbatasannya para siswa SLB dapat semangat dalam bersekolah dengan rajin,” terangnya.
    Tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Amin Wachid S.Sos, M.Si, Kepala SLB-B Pertiwi Drs Gatot Subianto, MM, Kasatlantas AKP Kadek Oka Suparta, S.H, S.I., KBO Satlantas Iptu Anang Leo, S.H, Kanitlaka Satlantas Ipda Sukaren S.H serta Kanit Dikyasa Satlantas Ipda Matheus Jaka, S.H, M.H.
    Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Amin Wachid menyambut baik kunjungan dari jajaran Polres Mojokerto Kota yang langsung dipimpin Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Sc (Eng) untuk menjadi penyemangat bagi murid-murid agar tetap dan terus semangat dalam belajar.(Rey/lintasmojo)

    sekolah luar biasa (SLB) B Pertiwi  di Jalan Gajah Mada No.149 Kota Mojokerto
    Tos...! Kapolres Mojokerto Kota di dampingi oleh Amin Wachid,
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini