-->

Harga Nyaris Rp10 Juta, OPPO R17 Pro Siap Pre-Order

05 Januari 2019, 8:17:00 PM WIB Last Updated 2019-01-06T11:34:38Z

Tahun baru, pasar baru untuk perusahaan teknologi dari China ini. OPPO meluncurkan seri terbarunya di awalan 2019 yakni R17 Pro pada 3 Januari 2019 di Jakarta. Nyaris menyentuh harga Rp10 juta, seperti apa sih keunggulan yang disematkan pada OPPO R17 Pro?
Termasuk dalam golongan seri “R”, OPPO R17 diklaim sebagai seri paling laris di dunia dengan memadukan 3 hal yakni performa piranti lunaknya, kemampuan kamera dan desain yang memukau.

Desain Unik dan Artsy
Muncul dengan warna gradasi pada desain smartphonenya, OPPO mampu menembus pasar teknologi skala dunia. Bermula dari seri R15 Nebula Purple, kini smartphone dengan warna gradasi menjadi idola di pasaran. Melanjutkan kesuksesan seri “R” sebelumnya, desain OPPO R17 Pro dibalut gradasi dua arah, ungu dan biru, ditambah dengan efek ombak warna biru muda di tengahnya. Gradasi warna pada backcase tersebut berasal dari penggunaan teknologi 3D Misted Glass dan Inner Light Condensation Blend. Terlihat elegan dan manawan memang.

Performa Perangkat yang Mumpuni
Menggunakan konfigurasi RAM 8GB dan ROM 126GB berjenis UFS 2.1, Android 8.1 dengan sistem operasi ColosOS 5.2 dan bertenaga Snapdragon 710 yang memiliki 8 inti berkecepatan 2,2 Ghz dan dibuat dengan fabrikasi 10 nanometer. Penggunaan Snapdragon 710 yang dibangun di atas teknologi ARM Cortex memungkinkan peningkatan performa ponsel hingga 20%, perambaan web 25%, begitupun dengan peluncuran aplikasi 15% lebih mulus dibandingkan seri Snapdragon 660.
Sedangkan untuk layarnya, OPPO R17 Pro mengadopsi Corning Gorilla Glass 6, yang mana 2 kali lipat lebih kuat dari Gorilla Glass 5. Selain itu, akses keamanan menggunakan sidik jari tersembunyi di layar bagian bahwa. Namun, ponsel ini juga tidak meninggalkan teknologi terbaru pada smartphone yang dikeluarkan OPPO, yakni teknologi notch (waterdrop screen) serta SuperVOOC Flash Charge.
Pada acara peluncuran kemarin di Jakarta, pihak OPPO yakin bahwa seri ini akan terbang mulus di pasaran, "Kami yakin OPPO R17 Pro dapat mendukung para profesional muda Indonesia untuk beraktivitas secara lebih efektif dan efisien, baik ketika bekerja maupun bersosialisasi," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.
Fitur Fotorgrafi Berkualitas
OPPO R17 dibekali dengan triple kamera belakang, kamera pertama 12MP dengan dual aperture f/1.5 dan f/2.4 untuk menyesuaikan momen pengambilan gambar dengan kondisi cahaya. Kamera kedua berukuran 20MP dengan aperture f/2.6, mendukung pemotretan malam hari menjadi lebih terang, detail, dan tajam meskipun kurang cahaya. Nah, untuk kamera ketiga, ponsel ini mengusung TOF 3D. Selain itu, hasil fotografi berkualitas OPPO R17 didukung adanya teknologi AI Ultra-Clear Engine, Sony IMX 362, diafragma ganda, lensa 7P untuk pengambilan gambar lebih tajam pada malam hari, termasuk OIS untuk pengambilan gambar lebih stabil. AI Ultra-Clear Engine berfungsi untuk memaksimalkan kualitas bidikan malam hari, sedangkan sensor Sony IMX 362 dengan besaran 12MP memungkinkan fokus kamera lebih cepat dan akurat.
Lalu bagaimana kamera selfinya? OPPO R17 Pro dibekali kamera selfi resolusi 25MP dengan sensor Sony IMX 576 dan diafragma F/2.0 juga real-time HDR. HDR berfungsi untuk memberikan hasil yang maksimal ketika pengambilan foto pada kondisi latar cahaya yang kuat.
Nah, tertarik dengan OPPO R17 Pro ini? Kamu bisa mendapatkan smartphone ini di seluruh galeri handphone terdekat di kotamu.(sumber:Topsell mojokerto)
Komentar

Tampilkan

Terkini