-->

Topsell Gelar Donor Darah dan Bagi-Bagi Doorprize

17 Januari 2019, 5:44:00 PM WIB Last Updated 2019-01-17T11:24:38Z

Sebanyak 100 kantong darah yang diperoleh saat donor darah di Kantor Desa Pacet, kemarin (16/1) dari gelaran aksi kemanusiaan kerja bareng dari Tim Marcom Topsell dan bekerja sama dengan PMI menggelar donor darah. 
Acara yang digelar mulai pukul 08.30 hingga 12.00 itu tak menyurutkan warga sekitar untuk mengikuti acara tersebut. Tak hanya donor bahkan tim Marcom Topsell menggelar game hingga doorprize. Menurut Sugeng, Koordinator pengurus kantor Desa Pacet jika gelaran ini bagi masyarakat sangat antusias dan mendukung penuh, karena aksi kemanusiaan. ” Kita sebagai warga sangat berterima kasih bisa diajak menggelar aksi kemanusiaan melalui donor darah ini,” terangnya.
Sementara itu, Pihak Marcom Topsell menlalui Setyo mengatakan jika pihaknya ingin memberikan pelayanan kepada pelanggan setia yang berada di Desa Pacet ini. Dan tak hanya itu kita juga memberikan hiburan kepada masyarakat sekitar, baik game hingga doorprize.
” Kita selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia Topsell dimanapun berada, kegiatan ini, kita ingin dekat dengan pelanggan setia Topsell, baik bicara soal hp hingga update promo produk hp terbaru,” Jelasnya.(Rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini