-->

Belanja Offline Tidak Kalah Menyenangkan Dibanding Online

21 Januari 2019, 5:43:00 PM WIB Last Updated 2019-01-21T10:43:05Z


Saat ini, banyak orang sedang hobi belanja online, semua marketplace sedang berlomba memberikan diskon besar-besaran di momen tertentu. Sehingga, banyak masyarakat yang menantikan momen diskon ini untuk berbelanja. Dengan berbagai kemudahan dan keuntungan belanja online , masyarakat menjadi semakin dimanjakan dengan hadirnya marketplace ditengah-tengah mereka. Namun, bukan berarti toko offline menghilang dan sepi. Masih banyak masyarakat yang tetap memilih untuk belanja di toko offline dengan berbagai pertimbangan. Nah, apasih kira-kira keuntungan ketika belanja di toko offline?

Keuntungan
-  Mengelilingi toko sembari berolahraga. Belanja di pusat perbelanjaan memberikan kesempatan kita untuk berjalan-jalan untuk mencari barang yang sesuai. Nah, sekalian belanja sekalian olahraga, dua keuntungan dalam sekali beraktivitas.
- Belanja pastinya tidak sendiri ya, selalu bersama teman atau keluarga. Sehingga kegiatan belanja ini bisa menjadi momen berkumpul dengan orang terkasih, makan, ngobrol dan berjalan-jalan melepas penat.
-  Ketika berbelanja, kamu bisa berkomunikasi dengan penjualnya, mulai dari menawar, meminta rekomendasi dan lainnya. Hal ini bisa meningkatkan kemampuan kalian dalam berkomunikasi.
-  Bisa melihat barang secara langsung, sehingga tidak merasa terkecewakan atau tertipu setelah melakukan pembelian.

Kerugian
- Kadangkala seseorang tidak memiliki waktu banyak untuk belanja, sehingga belanja di toko offline bukan menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan dengan waktu yang minim.
-  Pusat perbelanjaan tidak selalu dekat dengan rumah kita, sehingga untuk belanja di toko offline membutuhkan waktu yang panjang dan pastinya lumayan melelahkan.
-   Belanja di toko offline juga rawan dengan lapar mata. Ketika berkeliling mencari referensi harga, kita bisa saja tergoda untuk membeli barang yang sebenarnya tidak berniat membelinya.(sumber:topsell)
Komentar

Tampilkan

Terkini