...


Ajari untuk peduli sesama sejak dini terus ditanamkan pihak sekolah SDK Wijana Sejati Kota Mojokerto. Hari ini kegiatan bakti sosial dipusatkan di SDN Mentikan VI dan TK Dharma Wanita Balongcangkring, Kamis (13/12). Kegiatan rutin setiap tahun ini, murid-murid SDK Wijana Sejati dididik untuk mempunyai jiwa sosial dan menjaga rasa kebersamaan. 
Menurut kepala sekolah SDK Wijana Sejati Kota Mojokerto, Sr .M .Marsiana ,SPM ,S.Pd.mengatakan kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk cinta kasih wujud rasa kebersamaan, kekeluargaan. ”Bingkisan yang tak begitu besar ini kami yakin sangat bermanfaat dan bisa saling menjaga persaudaraan dan mendidik sejak dini rasa sosial terhadap sesama,” ungkapnya.
Simak video  Keceriaan anak-anak sekolah SDK Wijana Sejati dan SDN Mentikan IV Kota Mojokerto
saat mereka bermain bersama dan bernyanyi bersama di lapangan.

Sementara itu, Kegiatan bakti sosial ini dinilai kepala dinas pendidikan kota mojokerto, Amin Wachid sangat inspiratif dan patut dicontoh oleh sekolah-sekolah lainnya. ” Jujur saya terharu, mereka yang masih muda belia bisa menjalin kebersamaan dengan sesama. Juga bisa memberikan bingkisan bagi teman-teman sebaya yang berada di lain sekolah,” ujar Amin Wachid.(Rey/lintasmojo)


Ajari untuk peduli sesama sejak dini terus ditanamkan pihak sekolah SDK Wijana Sejati Kota Mojokerto. Hari ini kegiatan bakti sosial dipusatkan di SDN Mentikan VI dan TK Dharma Wanita Balongcangkring,

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close