-->

Ribuan Pelanggan Penuhi Topsell Bhayangkara

11 Desember 2018, 5:25:00 PM WIB Last Updated 2018-12-11T11:29:49Z

Serunya Pengundian Top Hapenya, Top Hadiahnya periode 6 yang digelar di Topsell Bhayangkara pada Minggu, (9/12) terlihat ribuan pelanggan penuhi jalan Bhayangkara Kota Mojokerto.
Acara yang dipandu oleh MC kondang Niko Kim membuat suasana semakin meriah sejak sore hingga malam hari. Kuis hinga joke joke kelucuan menambah hangat suasana malam itu. Apalagi penampilan Devina Safara, Ayung Haruko dan Gea.
Menurut penanggung jawab Event Topsell Indonesia, Indra Gautama mengatakan pengundian Top Hapenya, Top Hadiahnya periode 6 ini tak seperti tahun-tahun sebelumnya. Banyak hadiah hiburan juga bintang tamu yang siap menghibur para pelanggan setia Topsell.
” Terlihat sejak sore, pelanggan setia sudah terlihat memenuhi pelataran Topsell Bhayangkara. Dan itu hingga malam tiba menjadi momentum untuk menjalinkeakraban Topsell Indonesia dengan pelanggan setia,” jelasnya.
Sementara itu, Salah satu pelanggan Ita Purnama, Warga Wates Kota Mojokerto mengakui sejak sore dirinya sudah berada di Topsell Bhayangaka untuk menyaksikan pengundian Top Hapenya, Top Hadiahnya periode 6.
” Saya pelanggan setia Topsell Indonesia, sejak berdirinya took handphone ini hingga saat ini, jika ada undian pasti ramai dan banyak hadiahnya,” ungkapnya.(rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini