-->

Inilah Pemenang undian Top Hapenya, Top Hadiahnya periode 6 Topsell Bhayangkara

11 Desember 2018, 5:46:00 PM WIB Last Updated 2018-12-11T11:27:45Z
Isbandi Wibowo pemenang undian Top Hapenya, Top Hadiahnya Periode 6 Topsell Bhayangkara, yang diberikan simbolis oleh store manager David didampingi oleh Devina Safara sebagai bintang tamu.
Sementara itu, Bagi Isbandi Wibowo pelanggan setia yang beralamat Sooko Kabupaten Mojokerto sebagai pemenang hadiah utama pengundian Top Hapenya, Top Hadiahnya periode 6 Topsell Bhayangkara sebuah sepeda motor. Alhasil, sujud syukur Isbandi yang bersama keluarga hadir itupun tak terelakan. Haru bercampur gembira bisa membawa pulang sebuah motor dengan hanya membeli handphone di Topsell Bhayangkara Kota Mojokerto
” Saya sangat senang dan berterima kasih buat Topsell Bhanyakara yang selalu bisa memanjakan pelanggannya. Hanya beli hp di Topsell Bhayangkara dapat motor. Dengan sepeda motor ini saya makin setia dengan Topsel,” ucapnya.
Dan bagi pelanggan setai Topsell lainnya, setelah puas terhibur dengan penampilan Devina Safara, Ayung Haruko dan Gea, puncak pengundian Top Hapenya, Top Hadiahnya periode 6 Topsell Bhayangkara, Sebagi pengambilan kupon undian dengan hadiah lainnya oleh Store Manager Topsell Bhayangkara David. Hadiah TV 32”  diraih oleh Zovi Ade dari Kejagan, Trowulan, Ratna Sari asal Sooko mendapat Lemari Es dan Mesin Cuci diraih Suyanto dari Jeruk Seger, Gedeg.(Rey/lintasmojo)

Add caption
Komentar

Tampilkan

Terkini