-->

Amankan Pusat Keramaian Jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

23 Desember 2018, 4:25:00 PM WIB Last Updated 2018-12-23T10:29:04Z
Petugas saat berjaga di sekitar toko perhiasan.
Libur natal 2018 dan Tahun Baru 2019 benar-benar dimanfaatkan salah satunya masyarakat Kemlagi kabupaten Mojokerto. Terlihat di pasar maupun pertokoan terlihat ramai dipenuhi warga yang berbelanja. Seperti yang dilakukan Unit Patroli Polsek Kemlagi memantau situasi dan kondisi di pusat keramaian, Minggu (23/12).
Kehadiran Petugas memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat.
 Seperti toko perhiasan emas yang ada di pasar Kemlagi, dengan koordinasi dengan pemilik serta karyawan toko perhiasan emas setempat guna memelihara situasi kamtibmas di lingkungan pasar khususnya saat terjadi peningkatan transaksi jual beli menjelang perayaan Natal 2018 dan tahun baru 2019.
Seperti yang dikatakan Kapolsek Kemlagi Polres Mojokerto Kota AKP Eddy Purwo, SH keberadaan personil Polri yang ada di tengah masyarakat selain untuk mengamankan barang, orang dan tempat juga mengemban tugas Binluh dengan menghimbau masyarakat agar meminta pengawalan Polri bila membawa uang/barang berharga lainnya tanpa dipungut biaya.
“ Saling menjaga dan saling berkoordinasi antara petugas, pembeli dan pengusaha, dipastikan akan menjadikan kondisi yang lebih kondusif di wilayah hokum Polres Mojokerto Kota.(Rey/lintasmojo)
Petugas Selalu berada dekat masyarakat di pusat keramaian dan perbelanjaan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+