...

Dua Anggota Polsek Kemlagi Berjaga Di Depan Gereja.
 Puluhan personil dikerahkan Polsek Kemlagi Polres Mojokerto Kota berjaga di beberapa gereja yang merayakan Natal secara bersamaan. Salah satunya berjaga di Gereja Bethany Randuwates Ds Mojowatesrejo Kecamatan Kemlagi kabupaten Mojokerto, Perayaan Natal di gereja tersebut berlangsung aman dan kondusif. Kegiatan pengamanan langsung dipimpin Kapolsek Kemlagi, AKP Eddy Purwo SH dan personilnya, Minggu (23/12). 
“ Kegiatan pengamanan ini kita turunkan personil dibeberapa gereja, agar para jemaat yang merayakan lebih hidmat dan tenang dalam merayakan Natal kali ini,” jelasnya. 
Kapolsek Jetis AKP AKP Subiyanto SH juga berjaga didalam maupun diluar gereja saat perayaan Natal. Nampak saling berkoordinasi dengan pihak pengurus Gereja.
Sementara itu, Pengamanan Geraja juga digelar Polsek Jetis dan tampak hadir juga kapolsek Jetis pada acara perayaan Natal di GKJW Desa Sidorejo Kecamatan Jetis kabupaten Mojokerto, Minggu (23/12).
Dalam kesempatan itu, Kapolsek Jetis AKP Subiyanto SH berkesempatan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengurus gereja maupun para jemaat untuk selalu melakukan koordinasi yang baik sehingga seluruh rangkaian kegiatan perayaan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 dapat berjalan dengan lancar.(Rey/lintasmojo)

Kapolsek Kemlagi SKP Eddy Purwo SH dan personil berjaga didepan Gereja saat Perayaan Natal 2018.

Puluhan personil dikerahkan Polsek Kemlagi Polres Mojokerto Kota berjaga di beberapa gereja yang merayakan Natal secara bersamaan. Salah satunya berjaga di Gereja Bethany Randuwates Ds Mojowatesrejo Kecamatan Kemlagi kabupaten Mojokerto,

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close