-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunjungi Mapolres hingga Kampung Tertib Lalu Lintas

    28 November 2018, 11:13:00 AM WIB Last Updated 2018-11-28T18:46:53Z
    Satlantas Polres Mojokerto Kota
    Saat Satlantas Polres Mojokerto Kota Gelar Open House dengan pelajar SDN Sooko I  Kab.Mojokerto
    Mapolres Mojokerto Kota tampak berbeda hari ini, Rabu (28/1). Pasalnya puluhan pelajar dari SDN Sooko I kelas 1 Kabupaten Mojokerto gelar kunjungan.
    Mereka diberi wawasan terkait satuan tugas di Polres Mojokerto Kota hingga ditujukkan kantor dari masing-masin satuan. Seperti Satlantas, Satsabhara, Satreskoba, Satreskrim hingga PPA dan ruang SPKT. 
    Tak sampai disitu, mereka juga diajak ke kampung tertib lalu lintas di jalan Miji Baru Kota Mojokerto. Mereka diajak melihat dan belajar memahami arti rambu lalu lintas dan gambar himbauan tertib berlalu lintas.
    Kasat Lantas Polres Mojokerto kota, AKP Kadek Oka Suparta melalui Ipda Jaka, Kanit Dikyasa menuturkan gelaran ini untuk mengenalkan kepada murid-murid tentang tugas-tugas polisi dan kesatuan.
    "kita juga ajak mereka ke kampung tertib lalu libtas, dengan tujuan agar mengenal sejak dini rambu-rambu lalu lintas hingga larangan-larangan didalam berlalulintas," jelasnya.
    Dini, salah satu murid mengaku sangat senang diajak ke kantor polisi. " juga diajak ke kampung tertib lalu lintas," senangnya.(Rey/lintasmojo)
    Simak Video kunjungan SDN Sooko 1  berikut ini



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini