-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bersinergi Perangi Narkoba

    28 November 2018, 3:40:00 PM WIB Last Updated 2018-11-28T08:57:26Z
    Polres Mojokerto Kota,BNN dan Dinas Pendidikan Kota
    Polres Mojokerto Kota, BNN dan Dinas Pendidikan Perangi Narkoba
    Begini suasana acara silaturrahmi Kepala Sekolah SD - SMP dan SMA / SMK Se_Mojokerto dengan  Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dhany Setiyono dan AKBP Suharsih Kepala BNN Kota Mojokerto dan Kepala Dinas Kota Mojokerto Amin Wachid, di aula Kantor Pendidikan Kota Mojokerto Rabu (28/11).  
    Dalam kegiatan tersebut, dalam tatap muka duduk bersama membahas masalah Pendidikan Generasi Muda, Kamtibmas dan Bahaya Narkoba.
    Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Amin Wachid, menuturkan dengan bertemunya kepala sekolah SD, SMP dan SMK/SMK kita berkomitmen untuk bersama-sama memerangi narkoba.
    ” Pengawasan terhadap beredarnya narkoba tak lepas dari berbagai unsur baik sekolah, keluarga maupun Polres Mojokerto dan BNN,” jelasnya.
    Simak video berikut ini:
    Sementara itu, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dhany Setiyono mengutarakan jika maraknya peredaran di lingkungan pelajar menjadi tanggung jawab kita semua. Baik di sekolah hal ini kepala sekolah, guru hingga orang tua.
     ” Bersama-sama ikut menolak, melawan dan melaporkan jika mendapati narkoba maupun peredarannya. Kita harus menutup jalur peredaran narkoba,” jelasnya.
    Ungkapan yang sama untuk menolak peredaran narkoba di lingkungan sekolah, kepala sekolah SMPN 4 Kota Mojokerto, Muhaimin mengatakan jika dirinya dan guru serta orang tua terus pelototi dan sosialisasi akan bahaya narkoba.
    ” Dengan digelarnya forum ini, kita pihak sekolah bisa langsung dengan tegas menolak akan peredaran narkoba,” tuturnya.(Rey/lintasmojo)

    Polres Mojokerto Kota,BNN dan Dinas Pendidikan Kota
    Para peserta sedang menyimak paparan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini