-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cerita Dibalik SMA Tamansiswa Lahirkan Pemain Bola Nasional

    16 November 2018, 10:33:00 AM WIB Last Updated 2018-11-16T19:09:47Z
    Dodi Al Fayet

    Selain Hansamu Yama Pranata yang tergabung dalam Timnas Sepakbola Senior, Mukhlis Hadining Syaifulloh yang sekarang masuk klub Persib Bandung Senior dan Feby Eka Putra, banyak jebolan SMA Tamansiswa Kota Mojokerto yang menghiasi dunia sepakbola di Indonesia.
    Ada juga yang masuk dalam klub klub papan atas seperti, Nurdiansyah kapten U19 Borneo FC, Alqobit U19 Barito FC, Dodi Al Fayet Borneo FC Senior, Johan Mahardika serta Agus Santoso yang memperkuat Persem juga Bima Nizar masuk Tim Liga 3 Kepulauan Riau.
    Prestasi luar biasa dari SMA Tamansiswa Kota Mojokerto bisa menciptakan pemain bola profesiaonal. Tak lepas dari tangan dingin seorang guru olah raga Tomy Sholivan Spd yang bisa mengantarkan anak didiknya menjadi pemain profesional. Saat ditemui, bercerita panjang tentang perjalanan dari awal masuk LPI (Liga Pelajar Indonesia) hingga masuk Timnas Indonesia.
    " SMA Tamansiswa Kota Mojokerto memberikan kesempatan bagi anak didiknya untuk berprestasi baik di lokal maupun nasional, disiplin ilmu yang diterapkan menjadi salah satunya. Ya latihan maksimal, disiplin dan mau berjuang," jelasnya.
    Satu hal yang dilakukan Tomy Sholivan untuk memberikan suport kepada mantan anak didiknya, salah satunya dengan sesering mungkin vidio call.
    " saya sering komunikasi kepada mereka selain memberikan motivasi dan semangat juga memberikan tips maupun trik saat berlaga," ungkapnya. (Rey/lintasmojo)

    Nurdiansyah
    Feby Eka Putra
    Mukhlis Hadining Syaifulloh
    Alqobit
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini