-->

Begini Cara Cepat Dapatkan Gadget Terbaik

16 November 2018, 2:46:00 PM WIB Last Updated 2018-11-26T11:47:09Z

Tak perlu susah payah dan bingung untuk mencari sebuah gadget yang lengkap, langsung saja TOPSELL tempatnya. Berbagai merek dari xiaomi, lenovo, oppo, realme, coolpad, evercross, VIVO, Samsung,Zenfone, Huawei, Himax, HP, acer tersedia disini. Tak hanya gadget, TOPSELL juga menyediakan accesories smartphone terlengkap.
Tak dapat dimungkiri saat ini kebutuhan akan HP, smartphone dan gadget semakin meningkat terbukti dari semakin maraknya pebisnis HP ataupun produsen HP baru yang bermain di Indonesia. Tentu saja hal ini tak membuat TOPSELL ciut nyali, berbagai inovasi telah disiapkan. Diantaranya adalah dari sisi harga, untuk itu TOPSELL berani memeberikan harga MURAH ITU PASTI, dan berani dibandingkan dengan toko HP yang lain, baik di wilayah Mojokerto, Jombang dan Tulungagung. Jadi untuk para pelanggan setia, tentunya sudah tak perlu bingung lagi untuk berbelanja HP, smartphone, gadget dan aksesoris karena jawabnya hanya satu di TOPSELL .Dengan memiliki 7 toko yang tersebar di Jawa timur, TOPSELL hadir di Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Kediri, dan Tulungagung.
MOJOKERTO (Jalan Bhayangkara, Jl Wijaya Kusuma dan Jalan RA Basuni), TOPSELL JOMBANG Jl KH.Abdurrahman Wahid (Gus Dur) 73, dan TOPSELL TULUNGAGUNG Jl Basuki Rahmad 76.
Bagi anda yang ingin memiliki informasi terlengkap dan terbaru dari TOPSELL dengan produk gadget nya, cukup dengan temukan dan klik Google playstore saja.karena aplikasi ini memang diperuntukkan bagi pelanggan setia dan mereka yang ingin mengenal Topsell lebih dalam.(Rey/lintasmojo)

Komentar

Tampilkan

Terkini