-->

Jambore Ormas, Wujudkan Kemitraan Ormas dan Pemerintah Bangun Kota Mojokerto

02 Agustus 2019, 6:09:00 PM WIB Last Updated 2019-08-02T11:09:01Z

Sebanyak 100 orang perwakilan dari organisasi kemasyarakatan (ormas) di Kota Mojokerto menjadi peserta dalam acara Jambore Ormas untuk Kota Mojokerto. Acara yang diinisiasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Mojokerto itu berlangsung di TPA Randegan, Kota Mojokerto Jum'at (2/8).
Menurut Anang Fathurozi, S.Sos, M.Si Kepala Bakesbangpol mengatakan jambore Ormas ini untuk menyelaraskan antara Ormas dengan Pemerintah Kota Mojokerto.
“ Jambore Ormas merupakan mitra pemerintah,  dan diharapkan bisa berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan berkontribusi secara profesional, bertanggung jawab dan konsisten,” ungkapnya
Kegiatan Jambore Ormas diisi juga dengan Outbond dan penanaman sayur yang berguna dalam kehidupan sehari-hari. Yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang lebih baik dan meningkatkan kemitraan antara ormas dan pemerintah.
” Melalui Jambore Ormas ini dimaksudkan sebagai sarana antara pemerintah dan ormas dalam berinteraksi serta berkomunikasi, sehingga dapat meningkatkan kualitas SDM ormas dalam rangka meningkatkan kemitraan ormas dengan pemerintah dalam kerangka pembangunan daerah,” ujarnya(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini