-->

Light Up The Dream, PLN Wujudkan Mimpi Pasang Baru Gratis di Bulan Suci Ramadhan 1445H

15 Maret 2024, 12:26:00 AM WIB Last Updated 2024-03-14T17:27:26Z


Mojokerto (14/03)  –  PT PLN (Persero) lanjutkan inisiatif mulia bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN wujudkan mimpi masyarakat prasejahtera yang belum teraliri listrik melalui program Light Up the Dream (LUTD) yang berasal dari donasi pegawai PLN untuk mendapatkan bantuan penyambungan Listrik baru secara gratis. 

PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto turut berpartisipasi dalam kegiatan penyalaan serentak LUTD di Indonesia yang bertepatan dengan moment Ramadhan 1445H pada Kamis (14/03) bertema Indahnya Berbagi Bahagianya Mewujudkan Mimpi. 
Manager PLN UP3 Mojokerto Roberth Rumsaur hadir langsung secara simbolis melakukan penyalaan listrik di rumah Mustaj dan Eren yang merupakan para penerima manfaat di wilayah Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto. “Hari ini kami menyalakan secara serentak 7 pelanggan penerima bantuan program Light Up the Dream yang tersebar di wilayah PLN UP3 Mojokerto, semoga dapat membawa manfaat dan menghadirkan kebahagiaan bagi para keluarga penerima bantuan.” Ungkapnya.

Terdapat 7 (tujuh) penerima bantuan yang tersebar di wilayah PLN ULP Mojokerto, Ngoro, Kertosono, dan  Warujayeng dengan total daya tersambung 6.300 VA.

Mustaj salah satu penerima bantuan yang berusia 62 tahun, sehari-hari bekerja sebagai petani mengaku sudah 25 tahun tidak berlistrik dan berharap dapat menggunakan listrik sendiri tanpa harus menyalur melalui tetangga karena khawatir sewaktu-waktu diputus aliran listriknya. “Terima kasih PLN, kami sangat bersyukur karena sekarang saya dan istri saya yang sedang sakit dapat menikmati listrik dengan tenang dan nyaman,“ pungkasnya.
Di sisi lain, salah seorang penerima bantuan pemasangan listrik gratis program LUTD, yakni Eren siswi kelas 2 SMA yang hidup sebatang kara karena ayahnya telah tiada dan ibunya sedang bekerja di luar pulau mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PLN.

“Mewakili masyarakat Dusun Sekaran, Desa Sambilang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, mengucapkan banyak terima kasih kepada PLN UP3 Mojokerto yang telah membantu masyarakat kami yang selama ini belum menikmati aliran listrik. Alhamdulillah ada bantuan dari PLN dan sudah menyala hari ini, semoga bantuan ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua,” ungkap Agus Kepala Dusun Sekaran.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini