-->

Dukung Kemandirian Kampung, PLN Resmikan Grand Kampung PLN Mobile di Kampung Miji

13 November 2023, 8:05:00 PM WIB Last Updated 2023-11-13T13:06:08Z

Mojokerto (09/11) Sebagai wujud kedekatan PLN dengan masyarakat, PLN menjalin sinergi dengan Kampung Miji Baru, Kelurahan Miji, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto dan menobatkan sebagai kawasan "Kampung PLN Mobile".

Dihadiri oleh Manager PLN UP3 Mojokerto Yudi Lordianto, Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Fanny Irawan, Assistant Manager Perencanaan Andrias Susilo Warsono, Manager PLN ULP Mojokerto Agus Widodo, Team Leader Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Wenny Dwi Agustin dan Team Leader Pelayanan Pelanggan dan Administrasi ULP Mojokerto Diah Wahyuningsih beserta tim yang bertugas.
"Kami mengucapkan terimakasih atas antusiasme dan kecekatan warga Kampung Miji yang luar biasa kebersamaanya, seiring perkembangan zaman kehidupan sehari-hari kita apabila menerapkan electrifying lifestyle yang dapat diterapkan dalam kegiatan sehari-hari dan  tentunya akan sangat mudah dan praktis," ungkap Yudi Lordianto.
"Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan penuh, semoga kami dapat menjalankan amanah dengan baik dan memanfaatkan dengan maksimal fasilitas yang ada di PLN Mobile, PLN Mobile Pancen keren," ungkap Totok Sutjahyanto selaku Ketua Rukun Warga Desa Miji.
Sejumlah 50 orang warga bersama PLN UP3 Mojokerto bersinergi dalam suksesnya peresmian Grand Kampung PLN Mobile di Desa Miji. Dengan menyamakan visi bersama untuk memaksimalkan kemanfaatan PLN Mobile dalam kehidupan sehari-hari, juga dengan menerapkan Electrifying Lifestyle    menggunakan digital mindset untuk keberlangsungan kehidupan dengan produk layanan PLN yang ramah lingkungan.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini