-->

Light Up The Dream : PLN ULP Wilayah Jombang Nyalakan Mimpi Pelanggan dan Berbagi Kebahagiaan

31 Oktober 2023, 11:35:00 AM WIB Last Updated 2023-10-31T04:36:07Z

Jombang - PLN UP3 Mojokerto di wilayah Kabupaten Jombang berkesempatan secara langsung mendukung terwujudnya Program Light Up The Dream yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada Hari Senin  (30/10). Total 7 pelanggan yang mendapatkan bantuan program tersebut tersebar di wilayah Kabupaten Jombang total daya 4500 VA
Mewakili Manager PLN UP3 Mojokerto, Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Fanny Irawan, hadir secara langsung untuk menyalakan listrik secara simbolis di kediaman Kamdi, salah satu penerima bantuan yang bertempat tinggal di Dusun Pilang Growok, Desa Mojopilang Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. 
Turut hadir  Manager ULP wilayah Jombang dalam kesempatan yang berbeda yakni, Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Jombang Baskoro Ocky Widakdo, Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Ngoro Nur Rella Catur Trisno Wahyudi, Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Mojoagung I Made Boika Dwi Negara dan Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Ploso Stefanus Edwin Pattynama  . 
"Kami mengucapkan Terima Kasih kepada PLN atas jasanya yang luar biasa menerangi rumah kami, dengan tersambungnya listrik dirumah kami sangat bermanfaat untuk menunjang keseharian kami, semoga PLN senantiasa mendapatkan berkah dan semakin Jaya," ungkap Choirul Mu'minin.
"PLN UP3 Mojokerto sangat mendukung Program Light Up The Dream dalam membantu mewujudkan mimpi Saudara-saudara kita yang belum teraliri listrik, semoga dapat menambah manfaat dan keceriaan serta keberkahan dalam menikmati terangnya listrik,” pungkas Fanny Irawan Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Mojokerto.
Sebanyak 155 Pegawai PLN UP3 Mojokerto turut berpartisipasi untuk mendukung kegiatan ini. Light Up The Dream, seperti hakikatnya ialah Listrik untuk menyalakan mimpi, semoga dengan program ini dapat memberikan harapan baru bagi pelanggan dengan memecahkan keterbatasan dan hambatan. 
"Indahnya Berbagi, Bahagianya Mewujudkan Mimpi"

Komentar

Tampilkan

Terkini