-->

Jelang Natal, Ratusan Anjing Memeriahkan Even Chrismast In Aruba

11 Desember 2022, 10:26:00 PM WIB Last Updated 2022-12-11T15:26:03Z

Hiburan yang tak biasa, ratusan pemilik anjing berkumpul dalam satu even. Yakni even "Chrismast In Aruba". Yang dikonsep apik oleh komunitas pecinta anjing. 
Sejak Minggu pagi (11/12) di Cluster Aruba Villa Grand Island Pakuwon City Surabaya, terlihat ratusan anjing dengan berbagai jenis beserta pemiliknya ikuti beraneka perlombaan. Diantaranya Walk and Get Lucky, Chrismast game, Drama Natal hingga Instagram game. 
Sebut saja Dewi salah satu peserta dari Surabaya ini yang ikut acara tersebut. Dirinya mengakui jika kegiatan ini untuk hiburan bagi eger, nama anjing kesayangannya. 
" Bisa melatih piaraan kesayangan untuk bertemu anjing lainnya. Dan menambah kreatifitas juga banyak teman dari berbagai daerah, " Jelasnya kepada lintasmojo.com
Juga dikatakan Clover, asal Mojokerto. Dirinya selalu mengikuti berbagai macam even yang digelar komunitas pencinta anjing atau Dog Lovers Community yang berpusat di Surabaya ini. 
" Hari ini kita ikuti even yang ketiga kalinya. Yang tujuannya untuk hiburan anjing kesayangan saja, " Papar pemilik anjing jenis pom pom ini.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini