-->

Birth Beyond Peduli, Alumni Setya Wacana, Gusdurian Mojokerto Jalin Toleransi di Hari Disabilitas Internasional dan Sambut Natal

03 Desember 2022, 3:58:00 PM WIB Last Updated 2022-12-03T08:58:38Z

Sambut Hari Natal dan Peringatan Hari Disabilitas Internasional, pagi tadi (3/12). Birth Beyond Peduli, Alumni Setya Wacana, Gusdurian Mojokerto dan komunitas lainnya gelar baksos.  Gelaran baksos dimulai dari Gereja Katolik Santo Yusup, lalu dilanjutkan di GPIB Mojokerto, Gereja Bethel Tabernakel dan diakhiri di halaman kolam renang Royal Regency. 
Total ada 350 paket bantuan yang disalurkan. Bantuan ini merupakan donasi berbagai komunitas lintas agama.  Dalam gelar baksos tersebut, turut hadir CEO Birth Beyond Soegianto yang menjadi salah satu donatur. 
Pihaknya berharap, giat baksos dalam rangka berbagi ini bisa menjadi acara yang berkelanjutan. Selain itu, bisa menjadi salah satu upaya menjalin silaturahim dan toleransi antarwarga.
 "Semoga kegiatan ini bisa berjalan rutin sehingga bisa membantu kondisi negara aman dari gerakan-gerakan  intolerir yang kini semakin marak. Semoga dengan gerakan ini bisa membuat Mojokerto semakin aman dan tentram," tandasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini