-->

Satlantas Polresta Mojokerto Dukung Program Kapolda Jawa Timur

07 November 2022, 11:12:00 AM WIB Last Updated 2022-11-07T04:12:03Z

Menindaklanjuti 8 program Kapolda Jawa Timur yang baru menjabat, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, Satlantas Polres Mojokerto Kota mendukung penuh. Dengan  mensosialisasikan 8 program tersebut yakni Meningkatkan Ketagwaan terhadap Tuhan YME guna mewujudkan SDM Unggul, Pemantapan Harkantibmas, Penegakan Hukum yang Profesional dan Berkeadilan, Penguatan Database berbasis Digital,  Pemantapan Manajemen,  Penguatan Sinergi Polisional dan Penataan Kelembagaan. 
Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Heru Sudjio Budi Santoso SH yang didampingi Kanit Regident, Ipda Iwan Adrianto SH, pihaknya memberikan sosialisasi tentang 8 Program Kapolda kepada pemohon SIM. Salah satunya di ruang permohonan surat mengemudi di Satpas Polres Mojokerto Kota, Senin (7/11). 
" Kita akan lebih dekat dengan masyarakat terutama pemohon SIM dan KB Samsat untuk lebih memperkenalkan dan menerjemahkan program Kapolda Jawa Timur tersebut, " Jelasnya. 
Salah satu contoh Penguatan Sinergis Polisional, yakni dengan bersinergi kepada masyarakat untuk saling menjaga kondisufitas. 
" Dan tujuannya untuk polisi lebih profesional, humanis dan dekat  dengan masyarakat pada umumnya, " Pungkas AKP Heru panggilan akrab kasatlantas. 
Tak hanya itu, penerjemahan tentang Program Kapolda Jawa Timur, juga salah satu contoh yang bisa dirasakan bagi pemohon SIM yakni sebelum dan sesudah uji teori dan praktek, diberikan pelatihan atau pendampingan. 
Sosialisasi ini juga dilakukan serentak dan salah satunya juga di KB Samsat, SPKT dan semua satuan pelayanan masyarakat.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini