-->

Keliling Kota Kendarai Motor Listrik, PLN Cetak Rekor MURI

29 Oktober 2022, 4:57:00 PM WIB Last Updated 2022-10-29T09:57:03Z

PLN UP3 Mojokerto semarakkan kegiatan Electric Rider, yang serentak digelar di seluruh wilayah Jawa Timur dengan 1000 motor listrik dan pecahkan rekor MURI dalam konvoi motor listrik. Yakni Sabtu (29/10). Dan PLN UP3 Mojokerto mengerahkan 62 motor listrik. Pada kesempatan itu, diberangkatkan secara serentak oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah dan General Manager PLN UID Jatim, Lasiran secara virtual.
Sedangkan untuk PLN UP3 Mojokerto, diberangkatkan Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Lusia Setyowati CH dari kantornya di Jalan R A Basuni 67, Sooko Kabupaten Mojokerto.
Pada kesempatan itu pula, rombongan konvoi tak lain Manager PLN UP3 Mojokerto, Puguh Prijandoko dan didampingi Istri.
 Sedangkan untuk rutenya, dari R A Basuni 67 menuju jalan Brawijaya kemudian keliling memutari Alun-alun Kota Mojokerto, Jalan Majapahit hingga kembali ke kantor PLN UP3 Mojokerto.
Menurut Puguh Prijandoko, Manager PLN UP3 Mojokerto yang juga ikut dalam rombongan mengatakan kota dari UP3 Mojokerto juga ikut memeriahkan gelaran cetak Rekor MURI. " Ini serentak diikuti seluruh keluarga besar PLN yang berada di wilayah kerja PLN UP3 Mojokerto, " Terangnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini