-->

7 Rekomendasi Jam Tangan G-Shock untuk Pria

04 Oktober 2022, 1:38:00 PM WIB Last Updated 2022-10-04T07:12:47Z
Sumber gambar: Pixabay

Jam tangan adalah aksesori penting bagi seorang pria karena dapat mendukung penampilan Anda. Jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tetapi juga membuat penampilan semakin gaya dan dapat menunjukkan karakter dari pemakainya.
Jika Anda adalah pria yang senang dengan penampilan sporty atau hobi melakukan kegiatan olah raga di luar ruangan, maka jam tangan G-Shock sangat tepat untuk Anda. G-Shock merupakan jam tangan pria keluaran dari Casio. 
Jam tangan ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya produknya kuat, tahan air dan multi fungsi. Jadi bisa dibilang lebih awet. Selain sebagai penunjuk waktu G-Shock juga dapat berfungsi sebagai stopwatch, penunjuk suhu, ketinggian, hingga kedalaman air. Tentu saja fungsi tambahan ini bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan. 
7 Pilihan Jam Tangan G-Shock untuk Pria
 Ada banyak model jam tangan G-Shock yang saat ini dihadirkan. Dan berikut 7 pilihan model jam tangan G-Shock yang bisa Anda jadikan pilihan :
 
1. Shock Aw-590-1A
G-Shock Aw-590-1A merupakan model jam tangan yang mengkombinasikan antara analog dan digital dengan desain casual yang menarik, tahan air, dan tahan goncangan. Jam tangan ini cocok untuk perjalanan ke luar negeri dan merupakan model yang banyak diminati.

2. G-Shock GA-700-1A
Model ini merupakan kombinasi jam tangan digital dan analog dengan desain casual dan sporty yang kokoh dan kuat serta tahan air. Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur alarm, digital calendar, stop watch, dan LED backlight sehingga mudah dilihat di tempat yang gelap. 

3. G-Shock GX-56BB-1
Jam tangan digital ini memiliki desain yang simpel dan tahan benturan yang terbuat dari material resin. Sehingga jam tangan ini cocok untuk yang suka olahraga ekstrem. Fitur yang dimiliki diantaranya adalah LED backlight, tough solar, world time, countdown timer, calendar, dan stopwatch.

4. GA-700MMC-1ADR
Jam tangan ini merupakan jam tangan digital analog yang mengkombinasikan warna hitam glossy dengan rose gold yang unik. Adapun fitur yang dihadirkan adalah calendar, world time, LED light, countdown timer, stopwatch dan alarm.

5. G-SHOCK GBA-800
Merupakan jam tangan analog digital yang mudah disetting. Terbuat dari bahan resin yang didesain casual serta banyak pilihan warna. Jam tangan ini dapat terhubung dengan HP via Bluetooth. Adapun fitur yang ditampilkan antara lain double LED light, world time, stopwatch, shock resistant, dan water resistant.

6. G-Shock GBA-800UC
Jam tangan G-Shock GBA-800 UC ini adalah jam tangan pria dengan desain sporty yang terbuat dari bahan resin yang tahan air dan tahan goncangan. Merupakan jam tangan analog digital yang dapat terhubung dengan smartphone via Bluetooth. Adapun fitur yang ditampilkan sangat lengkap, diantaranya fitur calories burnt display, step count yang akurat dengan 3 axis accelerometer, dan lain-lain.

7. G-Shock GG-1000-1A3DR
Merupakan jam tangan analog digital dari G-Shock seri mudmaster yang tahan air dan dirancang untuk lingkungan yang ekstrem. Memiliki desain yang trendy perpaduan antara stainless steel dan resin. Fitur yang dihadirkan diantaranya adalah Mudmaster Twin Sensor, LED Backlight, Digital Compass, Thermometer, World Time, Stopwatch, 5 Alarm. Jam tangan ini akan membuat penampilan Anda semakin gagah dan meyakinkan. 

Itulah 7 model jam tangan pria G-Shock yang berkualitas yang akan membuat penampilan Anda semakin gagah dan gaya. Jika Anda ingin membeli jam tangan G-Shock original, Anda dapat membelinya di Blibli. Blibli adalah marketplace ternama yang menyediakan berbagai barang kebutuhan Anda dengan kualitas prima. Anda tidak akan kecewa jika berbelanja di Blibli. (*)




Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+