-->

Ramadan, PT Kitoshindo Buka Bersama Karyawan dan Santuni Anak Yatim

17 April 2022, 10:22:00 PM WIB Last Updated 2022-04-17T15:22:55Z

PT. Kitoshindo International Biotech menggelar buka bersama dengan ratusan karyawan serta ratusan anak yatim dari Al Hasyimi Cakarayam, Kota Mojokerto dan Villa Doa dari Kembang Belor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, dan juga hadirkan Gus Miftah, Minggu (17/4).  
Acara yang digelar di Gedung Astoria, Kota Mojokerto ini meriah dengan lantunan ayat suci al qur’an yang dikumandangkan oleh perwakilan anak yatim. Dalam kegitan ini PT. Kitoshindo Group memberikan santunan kepada anak yaitu berupa uang tunai, perlengkapan sholat dan perlengkapan sekolah.

Ada sebanyak 200 anak yatim dan 100 janda miskin di sekitar Pabrik PT. Kitoshindo International Biotech yang berada di Desa Jetis, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto pun mendapatkan bantuan di sekitar area perusahaan.
Chief Operational Officer (COO) PT Kitoshindo Group, Hernando Karsten Wilianto mengatakan, buka bersama karyawan-karyawati dan anak yatim rutin digelar perusahan yang memproduksi kosmetik dan obat tradisional setiap bulan suci Ramadan. 
"Selain itu, juga dengan masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar area perusahaan kami. Setiap tahun. Jadi mulai awal berdirinya perusahaan ini, selalu kami melakukan kegiatan ini setiap tahun. Kemarin sempat terhenti karena pandemi, ini tahun pertama kita gelar lagi acara buka bersama di bukan Ramadan ini," kata Hernando. 
Masih kata Hernando, pihaknya berharap PT Kitoshindo Group dapat memberikan manfaat bagi karyawan-karyawati dan masyarakat di sekitar area perusahaan. 
“Semoga apa yang sudah diberikan dari Pt. Kitoshindo semoga bermanfaat di setikar perusahaan dan adik-adik yatim,” harapnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+