-->

Truk Boks Terguling Dan Menimpa Motor di Mojowarno Hingga Ringsek

29 Januari 2022, 11:45:00 PM WIB Last Updated 2022-01-29T16:45:29Z

Kecelakaan antara kendaraan truk boks dengan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Latsari, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Sabtu (29/01/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. Membuat kedua kendaraan ringsek dalam kejadian tersebut, serta pengendara motor alami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.
Dari data yang didapat, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu truk boks nopol W-8420-NF dan sepeda motor honda beat nopol S-2793-OBH. Pengendara motor yang alami luka adalah, Latifatus Zuhriyah (18) warga Dusun Payak Santren, Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Jombang.
"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun satu orang alami luka, yaitu pengendara motor. Untuk korban, sekarang dirawat di Rumah Sakit Kristen (RSK) Mojowarno, Jombang," kata Iptu Fadilah, Kanit Lakalantas Polres Jombang.
Lebih lanjut Fadilah menjelaskan, kecelakaan bermula ketika kendaraan truk boks berjalan dari arah utara (Mojoagung) ke selatan (Ngoro) tiba-tiba mengarah kekanan, sehingga tertabrak pengendara sepeda motor beat yang datang dari arah berlawanan.
"Kendaraan truk boks alami selip, sehingga mengarah kekanan jalan dan tertabrak sepeda motor," terang Iptu Fadilah.
Sedangkan pengemudi truk, yaitu Muh Bagus Ardianto (35) warga Tegalrejo, Desa Ngembongan, Kecamatan Ponggok, Blitar dan penumpangnya Catur Prasetio (26) warga Tanjung, Kecamtan Kertosono, Nganjuk, Selamat dalam insiden kecelakaan tersebut.
"Sopir dan penumpang truk boks selamat dan tidak mengalami luka,"ucap Fadilah.
Insiden kecelakaan tersebut, kini ditangani unit Laka Satlantas Polres Jombang. Petugas yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan, dan truk boks yang ringsek serta motor dievakuasi dari tempat kejadian.
"Kami telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. Hingga saat ini, kami masih melakukan penyidikan guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan di Satlantas," pungkas Iptu Fadillah. 
Pantauan di lokasi, proses evakuasi truk boks mengangkut ratusan gelas minuman kopi kemasan yang terguling menimpa sepeda motor, membutuhkan waktu hampir satu jam. Sehingga arus lalu lintas dari dua arah, terlihat mengular hingga 2 kilometer. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+