-->

Dukung Electrifying Lifestyle dan Perkuat Sinergi, Walikota Mojokerto Himbau Masyarakat Gunakan PLN Mobile

19 Januari 2022, 5:07:00 PM WIB Last Updated 2022-01-19T10:07:38Z

Mojokerto – Dalam rangka memperkuat sinergi dan menciptakan kolaborasi antar stakeholder, Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari biasa dipanggil Ning Ita beserta jajaran melakukan kunjungan ke kantor PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto pada Selasa siang (18/01). Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Manager UP3 Mojokerto, Puguh Prijandoko yang didampingi oleh para Manager Bagian.
Dalam kunjungannya, Ning Ita menyampaikan rencana program kerja pemerintah kota Mojokerto dalam merestorasi tempat-tempat strategis untuk area wisata kota Mojokerto diantaranya Rest area di sekitar bypass terminal, kolam renang Sekar Sari dan Sekolah Soekarno untuk mengenang masa sekolah Presiden Pertama Indonesia tersebut di Kota Mojokerto selama sekitar 8,5 tahun (1907-1915).  Dalam mewujudkannya, maka dibutuhkan pergeseran jaringan listrik PLN yang nantinya akan disurvey dan dibuatkan Rencana Anggaran Biaya PFK oleh tim PLN.
“PLN berkolaborasi dengan PT Icon+ siap mendukung program dari pemerintah kota Mojokerto dalam pembangunan infrastruktur berbasis digital dan smart city.” Pungkas Puguh.
Setelah berkoordinasi mengenai rencana kerjasama dalam mewujudkan pembangunan wisata sesuai program pemerintah kota Mojokerto, Ning Ita menyempatkan untuk mencoba kompor Induksi sebagai dukungan program Electrifying Lifestyle dan mengajak masyarakat agar menggunakan aplikasi PLN Mobile, sesuai dengan tagline PLN Mobile “semua makin mudah.”
Komentar

Tampilkan

Terkini