-->

Dua Truk Terlibat Kecelakaan Dan Tabrak Warung Kopi Hingga Menewaskan Pemilknya

21 Desember 2021, 4:11:00 PM WIB Last Updated 2021-12-21T09:11:25Z

Sebuah kendaraan truk Isuzu menabrak truk lain yang sedang berhenti di tepi jalan hingga terdorong ke kiri dan menabrak warung kopi di Jalan Raya Gedeg-Ploso, tepatnya di Dusun Kalongan, Desa Menturus, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, Selasa (21/12/2021) pagi. Akibat kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya alami luka ringan.
Korban tewas merupakan pemilik warung kopi, yaitu Imam Khayul Fatah (52) warga Dusun Kalongan, Desa Menturus, Kudu, Jombang yang saat kejadian berada didalam warung. Sedangkan korban luka adalah Urianto (52), kernet truk Isuzu asal Desa Panjul, Kecamatan Karangrejo, Tulungagung.
"Pemilik warung mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Jombang. Kalau kernet truk luka ringan, dan dirawat di Puskesmas Kudu," kata Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Fadillah.
Lebih lanjut Fadillah menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, bermula ketika kendaraan truk Isuzu nopol AG-9808-EF yang dikemudikan Samuri (55) warga Desa Panjul, Kecamatan Karangrejo, Tulungagung, berjalan dari arah Barat (Ploso) ke Timur (Mojokerto).
Begitu tiba di lokasi kejadian, truk Isuzu diduga berjalan terlalu ke kiri sehingga menabrak truk Mitsubishi nopol S-9533-NF dikemudikan Al Kahfidz Khoir (41) warga Modo, Desa Mojorejo, Kecamatan Modo, Lamongan, yang sedang berhenti ditepi jalan. Akibatnya, truk Mitsubishi tersebut terdorong mengarah ke kiri dan menabrak warung kopi hingga ambruk.
"Truk Mitsubishi menabrak warung kopi yang ada di tepi Utara aspal jalan. Untuk kedua sopir truk, keadaannya selamat dan tidak mengalami luka," terangnya.
Peristiwa kecelakaan ini, kini ditangani unit Laka Satlantas Polres Jombang. Petugas yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan, dan dua truk yang terlibat laka dievakuasi dari tempat kejadian.
"Kami telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. Hingga saat ini, kami masih melakukan penyidikan guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Untuk kedua kendaraan truk sudah kita amankan di Satlantas," pungkas Iptu Fadillah. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini