-->

GM UID Jatim Resmikan Pengoperasian Listrik Tahap 2 Premium Bronze PT Sun Rise Mill

07 September 2021, 8:22:00 AM WIB Last Updated 2021-09-07T01:22:57Z

Rangkaian Hari Pelanggan Nasional,  General Manager PT PLN (Persero) UID Jatim  Adi Priyanto lakukan kunjungan kerja di PLN UP3 Mojokerto. Sekaligus resmikan pengoperasian listrik tahap 2 Premium Bronze PT Sun Rise Mill Daya 24 MVA. Peresmian ini menjadikan PT Sun Rise Mill pelanggan Tegangan Menengah dengan status premium bronze pertama di Mojokerto . 


Tampak hadir pada prosesi peresmian Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UID Jatim Fintje Lumembang, Manager PLN UP3 Mojokerto Puguh Prijandoko, Factory Manager PT Sun Rise Mill Dedi Rahmat Setiadi. Pada acara tersebut juga dilaksanakan Penandatangan Berita Acara Penyambungan dan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (PJBTL) oleh Dedi Rahmat Setiadi selaku Factory Manager PT. Sun Rise Mill dengan Manager PLN UP3 Mojokerto, Puguh Prijandoko.  Sebelumnya telah dilakukan penyambungan tahap 1 daya 16 MVA dengan menyesuaikan kesiapan pelanggan pada 25 Juni 2021. 


Adi Priyanto mengatakan pihaknya akan memberikan layanan listrik yang andal pada pelanggan premium sesuai dengan kebutuhannya bahkan tidak boleh sekalipun listrik padam. "Kewajiban bagi kami PLN untuk mendukung pengembangan industri dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, kami selalu berusaha meningkatkan pelayanan terbaik khususnya di Jawa Timur terutama pada sektor industri, jika industri tumbuh tentunya ekonomi Jawa Timur makin kuat." ungkap General Manager UID Jatim. 
Perusahaan yang berlokasi di Jl. By Pass Sooko Mojokerto tersebut mengolah baja  dengan sistem Cold Rolling Mill ( proses penipisan baja canai dingin) dengan sumber bahan baku yang diproduksi dan disuplai oleh group Sun Rise lainnya yaitu Sun Rise Steel.
Dedi juga mengapresiasi dan berterimakasih atas pelayanan dan dukungan PLN untuk melayani kebutuhan listrik pada Group bisnis Sunrise khususnya di Mojokerto al: Sunrise Steel, Sunrise Mall & Hotel dan Sunrise Mill serta sangat fleksibel didalam pelayanan dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan. Rencananya, kedepan pihaknya akan terus meningkatkan sinergitas dengan PLN. 
Dengan daya baru ini PT Sun Rise Mill lini produksi akan segera beroperasi dan dapat meningkatkan produksi yang saat ini mencapai 250 ribu ton pertahun. ‘’Dengan pengoperasian listrik tahap 2 berdaya 24 MVA sesuai dengan kebutuhan kami, PT Sun Rise Mill akan meningkatkan kapasitas produksi secara optimal’’Pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini