-->

Motor Ninja Terjun Bebas Menimpa Atap Dapur.

11 Juni 2021, 5:38:00 PM WIB Last Updated 2021-06-12T06:44:45Z

Sebuah sepeda motor terjun bebas dari ketinggian tujuh meter dan menimpa atap dapur rumah milik Abdul Rohim (58) warga Dusun/Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Kamis (10/6/2021) sore. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pengendara dan penumpang motor alami luka dan dirawat di Puskesmas Mojoagung.
Dari informasi yang didapat, peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Bypass Mojoagung masuk Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, bermula ketika M Anang Kurniawan (20) remaja asal Dusun Slombok, Desa Plemahan, Sumobito mengendarai sepeda motor Ninja warna ungu tanpa nopol, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.
"Tadi waktu kejadian ada didepan saya, pengendara motor berboncengan dari arah barat mau ketimur. Waktu ditikungan yang menyerong ke selatan, kayanya pengendara motor hilang kendali dan terjatuh," kata Eko (39) pengendara motor yang melintas saat berada di lokasi, sekitar pukul 17.20 WIB.
Akibatnya, sepeda motor Ninja 2 tax yang tidak sesuai dengan spekteknya itu terjun bebas dari atas Jalan Raya Bypass, ke halaman belakang rumah dan menimpa atap asbes dapur milik Abdul Rohim. Beruntung M Anang dan yang dibonceng yakni Tata Nugraha (23) asal Tejo Selatan, Desa Tejo, Mojoagung, tidak ikut terjatuh dari atas Jalan Raya Bypass.
"Waktu kejadian saya sedang mandi, tiba-tiba ada suara bruak dari belakang rumah. Waktu saya lihat ada motor tergeletak tapi tidak ada orangnya, dan ketika melihat keatas pengendara motor serta yang dibonceng berada diatas tidak ikut terjatuh. Ini ketinggiannya, sekitar 6 sampai tujuh meter," terang Abdul Rohim, pemilik rumah.
Atas kejadian tersebut, pengendara serta yang dibonceng mengalami luka. Oleh warga, kedua korban dilarikan ke Puskesmas Mojoagung guna mendapatkan perawatan medis. "Korban mengalami luka keduanya, lukanya pada bagian kepala dan kaki. Tadi waktu saya lihat, yang satu memegangi kepalanya terus," ungkapnya.
Lebih lanjut Abdul menambahkan, jika peristiwa kecelakaan yang sampai kendaraannya jatuh dari atas jalan raya Bypass, sudah terjadi hingga tiga kali. "Kalau yang sampai jatuh dari atas, sudah terjadi sekitar tiga kali dengan ini. Tapi kalau kecelakaan yang terjadi di atas ini, sudah terjadi beberapa kali atau sudah sering," pungkas Abdul Rohim.
Pantauan di lokasi, sepeda motor tanpa nopol yang ringsek itu dievakuasi oleh petugas kepolisian. Kasusnya pun, ditangani langsung oleh unit Lalu lintas Polsek Mojoagung, Polres Jombang. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+