-->

Laka Supra Dan Vario, Satu Orang Pengendara Alami Luka Berat

03 Juni 2021, 9:46:00 PM WIB Last Updated 2021-06-03T14:46:08Z

Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Dusun Ngrawan, Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Kamis (3/6/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, satu pengendara motor mengalami luka berat.
Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, peristiwa kecelakaan bermula ketika Sugiharto (60) warga Dusun Medelek, Desa Tampingmojo, Kecamatan Tembelang, Jombang mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol S-4368-OAD, melaju dari arah selatan keutara. Begitu tiba di lokasi kejadian sepeda motor korban belok kanan.
"Diduga saat belok kanan, pengendara Supra kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kondisi arus dari belakang," kata Iptu Sulaiman.
Naas, tanpa disadari oleh Sugiharto, dari arah belakang datang sepeda motor Vario nopol S-5749-OBA, dikendarai M Abi Ikhwanudin (21) asal Dusun Klagen, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang. Sehingga sepeda motor Vario yang berjalan searah dibelakangnya itu, langsung menabrakan motor supra. Akibatnya, pengendara motor Supra langsung terpental dan tergeletak ditengah jalan raya dengan alami luka pada bagian kepala.
"Pengendara motor Supra alami luka berat, korban alami luka di kepala Cidera Otak Berat (COB), sekarang korban dirawat di RSUD Jombang. Untuk pengendara motor Vario selamat dan tidak alami luka," terang Iptu Sulaiman.
Lebih lanjut Sulaiman menambahkan, saat ini peristiwa kecelakaan ditangani unit Laka Satlantas Polres Jombang. Petugas yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Selain itu, dua motor yang terlibat laka lantas dievakuasi dari tempat kejadian.
"Kami sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. Hingga saat ini, kami masih melakukan penyidikan guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Untuk dua sepeda motor yang terlibat laka lantas, sudah kita amankan di Satlantas," pungkas Iptu Sulaiman. (jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+