-->

Motor Vario Ringsek, Usai Menabrak Bak Belakang Truk Tronton

10 Mei 2021, 12:47:00 AM WIB Last Updated 2021-05-09T17:47:50Z

Satu unit sepeda motor Honda Vario ringsek, usai menabrak bak belakang truk tronton di Jalan Raya Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Minggu malam (9/5) sekitar pukul 18.30 WIB. Akibatnya, pengendara motor alami luka pada bagian kepala dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.
Dari data yang didapat, korban yang mengalami luka diketahui bernama Komari (41) pengendara sepeda motor Vario asal Dusun Sambigelar, Desa Pojok Kulon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang. 
"Korban luka satu orang, yaitu pengendara motor. Korban mengalami luka Cidera Otak Ringan (COR), saat ini menjalani perawatan di RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk," kata Kasatlantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto melalui Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.
Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, kecelakaan tersebut bermula ketika Komari mengendarai motor Honda Vario nopol AG-5663-UI, berboncengan dengan Ahmad Junaedi (29) warga Desa/Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri berjalan dari arah barat (Nganjuk) ketimur (Surabaya).
Saat tiba di lokasi kejadian, diduga Komari tidak memperhatikan arus lalu lintas didepannya, sehingga menabrak bak belakang truk tronton nopol AD-1548-AH, dikendarai Sucipto (42) warga Kalen, Desa Jatikalen, Nganjuk yang berjalan searah didepannya dari arah barat ketimur, maka terjadilah laka lantas.
"Penumpang sepeda motor serta sopir mobil selamat dan tidak mengalami luka. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini," terangnya.
Sementara, insiden kecelakaan yang diduga karena pengendara motor tidak meperhatikan arus lalu lintas depan ini, ditangani unit Laka Satlantas Polres Jombang. Petugas yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Selain itu, polisi juga mengevakuasi motor yang ringsek beserta truk tronton.
"Kami sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. Hingga saat ini, kami masih melakukan penyidikan guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Untuk dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas," pungkas Iptu Sulaiman. (jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+