-->

Diskon Tambah Daya Diperpanjang, Ini Penjelasan PLN

10 Mei 2021, 1:03:00 PM WIB Last Updated 2021-05-10T06:03:13Z

Program Diskon Tambah Daya "Super Merdeka" bakal berlangsung sejak 5 April dan berakhir 31 Mei nanti. Program ini diperuntukkan khusus untuk penyambungan tambah daya rumah ibadah dengan tarif sosial golongan tegangan rendah 1 Phasa dengan pilihan daya akhir 2200 VA s.d 11000 VA. Biayanya sangat murah. Yakni hanya Rp 150.000 saja.
Manager PLN UP3 Mojokerto, Puguh Prijandoko mengatakan, beberapa persyaratan pelanggan yang dapat mengikuti program Ramadhan Berkah antara lain sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Maret 2021 tanpa ada perubahan phasa (dari 1 phasa menjadi 3 phasa atau sebaliknya), tanpa migrasi layanan dari Prabayar menjadi Pascabayar atau sebaliknya, tanpa mengubah golongan tarif peruntukan, serta wajib melunasi seluruh kewajiban tagihan listrik sebelum mengajukan tambah daya. ’’Program Ramadhan Berkah ini dapat diproses dengan mendaftar menggunakan aplikasi PLN Mobile dan memasukkan kode PLNBERKAH pada kolom kode voucher yang tersedia. Setelah memasukkan kode tersebut, biaya permohonan tambah daya pelanggan akan otomatis mendapatkan harga spesial sebesar Rp 150.000,’’ ungkapnya kepada Lintasmojo.com
Puguh menambahkan, program ini bertujuan memberikan kenyamanan dalam beribadah terutama bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dan salat tarawih di masjid setempat. Namun, cakupan layanan program Ramadhan Berkah tidak terbatas hanya untuk masjid. Dapat juga digunakan untuk rumah ibadah lain seperti Gereja, Pura, Vihara. ’’Program layanan Ramadhan Berkah ini tidak dapat digabungkan dengan produk layanan keringanan BP atau Biaya Penyambungan  lainnya,’’ tambahnya.
Selain Program Ramadhan Berkah, masih ada juga program promo tambah daya Super Electrilife. Hanya dengan Rp 202.100, pelanggan golongan tegangan rendah 1 phasa yang akan tambah daya minimal ke daya 2200 s.d 11.000 VA dari daya berapa pun bisa menikmati diskon tambah daya yang sangat hemat.
Caranya, beli produk elektronik minimal 200.000 di Tokopedia, Bukalapak, Informa atau toko lainnya yang bekerjasama dengan PLN dan dapatkan e-Voucher Tambah Daya Listrik PLN. Kalau sudah mendapat voucher, tinggal tambah daya listrik menggunakan aplikasi PLN Mobile. ’’Mumpung masih ada waktu, yuk segera ajukan tambah daya rumah ibadah maupun untuk rumah pribadi sekarang. Karena promo Ramadhan Berkah maupun Super Electrilife akan berakhir tanggal 31 Mei 2021,’’ imbuh Puguh Prijandoko.
Jangan khawatir tentang keandalan pasokan listrik selama libur Lebaran. Karena seluruh punggawa PLN akan menjaga keandalan pasokan listrik dengan siaga selama 24 jam. Seluruh unit di wilayah kerja UP3 Mojokerto secara serentak melaksanakan apel pasukan dan peralatan dalam rangka siaga Idul Fitri 1442 H yang bertempat di unit masing-masing. ’’Diharapkan seluruh pelanggan dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan merayakan Idul Fitri 1442 H tanpa adanya gangguan karena pemadaman,’’ pungkasnya.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+