-->

Ini Jalan yang Diberlakukan Satu Arah di Kota Mojokerto

12 Mei 2021, 2:55:00 PM WIB Last Updated 2021-05-12T07:55:01Z

Guna mengantisipasi kelonjakan hingga kemacetan arus lalin di jalan protokol Kota Mojokerto, Satlantas Polresta Mojokerto berlakukan satu arah. Hal itu dikarenakan banyaknya animo masyarakat yang memadati kawasan perbelanjaan maupun jalur di wilayah Kota Mojokerto. 
Beberapa arus lalin yang diberlakukan satu arah tersebut, diantaranya Jalan Bhayangkara, Jalan Residen Pamuji dan Jalan Cokroaminoto. Jalan itu yang merupakan adanya peningkatan arus lalin jelang lebaran. 
Menurut Kasat lantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti SIK melalui KBO Lantas Ipda Karena jika pemberlakuan ini kita lakukan hingga tanggal 17 Mei mendatang. 
" Kita antisipasi kemacetan di jalan-jalan protokol tersebut dan pastinya saat jelang lebaran peningkatan arus lalin sangat tinggi. Kita juga menghimbau kepada juru parkir akan mengingatkan pemilik kendaraan untuk parkir yang tak menimbulkan kemacetan, seperti parkir di pertigaan jalan atau di titik keramaian, " Jelas AKP Fitria, Rabu (13/5) kepada Lintasmojo.com
Himbauan tidak mudik juga kerap didengungkan kepada pengendara saat melintas di jalur satu arah. Tak lain guna mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kota Mojokerto.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini