-->

Jelang Operasi Ketupat Semeru 2021 Satlantas Fokus Cek Kondisi Jalur Nasional

06 April 2021, 3:32:00 PM WIB Last Updated 2021-04-06T08:32:21Z

Kesiapan menjelang Operasi Ketupat Semeru 2021, Satlantas Polresta Mojokerto kali ini cek kondisi jalur nasional By Pass Mojokerto. Dan pengecekan yang dipimpin Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK ajak PPK 4.2 BPJN 8 dan Dishub kota Mojokerto, Selasa (6/4).
Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK kesiapan ini guna kamseltibcar bagi pengendara yang melintas diwilayah Kota Mojokerto. 
"Meskipun secara umum kondisi jalan by pass sudah cukup baik dengan progres perbaikan saat ini, apalagi saat ini dengan curah hujan yang tinggi seringkali terjadi genangan maupun jalan yang licin. Sehingga secara tidak langsung mengingatkan pengendara untuk selalu waspada dan tentunya mengurangi terjadinya laka lantas," bebernya. 
Masih kata AKP Fitria, untuk tahun-tahun sebelumnya jalur nasional ini jika jelang lebaran sudah dipadati pengendara baik dari arah ke surabaya maupun sebaliknya." Kita berpesan kepada pengendara yang melintas agar selalu berhati-hati dan waspada. Apalagi hujan, pastinya kondisi jalannya licin," pungkas AKP Fitria Wijayanti SIK didampingi KBO Lantas Ipda Karen.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini