-->

Ayola Sunrise Mojokerto Bersih-bersih di Taman Makan Pahlawan

11 April 2021, 12:03:00 PM WIB Last Updated 2021-04-11T05:03:56Z

Ayola Sunrise Hotel Mojokerto kembali aksi bhakti sosial yakni bersih-bersih taman makan pahlawan Kota Mojokerto, Minggu (11/4). Inisiatif ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi untuk menyambut bulan Ramadhan. 
“ Aksi Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan ini merupakan implementasi dari salah satu kegiatan Ayola Sunrise Hotel Mojokerto Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada lingkungan sekitar,” kata Nandar Sukandar, HR Manager Ayola Sunrise Hotel Mojokerto. 
Terpisah, salah satu peziarah, Purwanto asal Mojokerto mengapresiasi kegiatan yang dilakukan manajemen Ayola Sunrise Hotel dan gusyuk. “ Kondisi Taman Makam Pahlawan memang butuh ekstra dalam merawar. Dan perlu adanya kepedulian bersama semua elemen masyarakat. Saya sangat senang ada kegiatan seperti ini dan berharap banyak lagi orang yang peduli.” ungkapnya. 
Tak hanya membersihkan Taman Makam Pahlawan, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto juga turut menabur bunga dan membagikan nasi box kepada para penjaga makam dan orang sekitar.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+