-->

Tabrak Bak Samping Truk Saat Menikung, Pengendara Tiger Tewas di TKP

17 Maret 2021, 11:38:00 AM WIB Last Updated 2021-03-17T04:38:52Z

Seorang pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan dengan kendaraan truk di Jalan Raya Panglima Sudirman, (Embong Miring) Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Rabu (17/3) pagi. Akibatnya, pengendara motor meninggal di tempat kejadian.
Dari data yang didapat, korban meninggal diketahui bernama Muhammad Aris Palak Hudin (24) remaja asal Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Jombang.
Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, insiden kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB bermula ketika Muhammad Aris Palak Hudin, yang mengendarai motor Honda Tiger nopol AG-6168 UN, berjalan dari arah timur (Jombang). Saat tiba di jalan menikung kiri keselatan, haluan terlalu kekanan.
Akibatnya, motor menabrak bak samping kanan kendaraan truk Mitsubishi nopol L-9041 VD, dikemudikan Minarto (42) warga Desa Kapas Madya Baru, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, yang berjalan berlawanan dari selatan (Kertosono) dan mau menikung ke timur arah Jombang. Pengendara motor pun alami luka dan meninggal di lokasi kejadian.
"Pengendara motor Tiger alami luka dan meninggal di TKP. Untuk sopir truk selamat dan tidak mengalami luka," kata Iptu Sulaiman.
Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu ditangani anggota Laka Satlantas Polres Jombang. Petugas yang berada di lokasi, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi truk beserta motor Tiger yang ringsek, dari tempat kejadian.
"Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi, kecelakaan diduga pengendara motor haluan terlalu kekanan saat menikung kiri. Untuk truk dan motor yang terlibat laka lantas sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan untuk penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman. (jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini