-->

SMA Tamansiswa Cari Bibit Prestasi Lewat Lomba Medsos

21 Maret 2021, 8:28:00 AM WIB Last Updated 2021-03-21T02:02:02Z
Puncak acara penyerahan lomba "Medsos" yang digelar dalam rangka HUT ke 96 Tamansiswa, di Aula Sport Center SMA Tamansiswa di Jalan Tamansiswa 30 Kota Mojokerto berlangsung meriah, Sabtu (20/3).
Penyerahan lomba langsung diserahkan oleh Ketua Perguruan Tamansiswa Mojokerto, Ki Drs V Darwanto dan didampingi Ki Suradiayan Kepala Sekolah SMA Tamansiswa Kota Mojokerto. Lomba-lomba itu diantaranya, lomba menulis surat, lomba mewarnai, lomba foto selfie, lomba tik tok dan lomba juggling contest.
Menurut, Ki Suradiyana, Kepala Sekolah SMA Tamansiswa Kota Mojokerto, jika seluruh lomba diadakan lewat virtual. Jadi peserta mengirimkan lewat email disetiap lombannya.
" Untuk keseluruhan tema, kali ini kita mengangkat tema HUT Tamansiswa dan kecintaan terhadap Mojokerto raya," Jelas Pak Sur panggilan akrabnya.
Penyerahan pagi ini kita serahkan dengan membatasi undangan dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dari cek suhu badan, mencuci tangan, jaga jarak dan bermasker.
Sementara itu, Ketua Perguruan Tamansiswa Mojokerto, Drs V Darwanto dalam sambutannya mengatakan jika Tamansiswa ini adalah lumbungnya prestasi dan melalui lomba ini kita berharap muncul bibit-bibit prestasi melakui kreatifitas.
" Dengan lomba yang kekinian atau Milenial ini kita harapkan dapat memberikan ruang bagi mereka untuk menumbuhkembangkan minat dan bakat. Dan Tamansiswa lah yang cocok untuk mereka," pungkas Pak Dar Panggilan akrabnya.
Untuk informasi PPDB, SMA Tamansiswa Kota Mojokerto membuka pendaftaran bagi siswa-siswi baru. " Kita masih membuka pendaftaran murid baru. Tak perlu kuatir, SMA Tamansiswa mempunyai segudang prestasi dan tentunya pihak kami menghantarkan anak didik untuk berprestasi baik akademis maupun non akademis," pungkasnya.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini