-->

Murid TK Bhayangkari Kunjungi Pos Lantas Tangguh

05 Maret 2021, 7:17:00 PM WIB Last Updated 2021-03-05T12:17:57Z

Puluhan murid dari TK Bhayangkari sambangi Pos Lantas Tangguh Sekar Putih Polresta Kota Mojokerto, Kamis (5/3) kemarin. Usai tiba mereka disambut anggota, dan dijelaskan tentang tugas polisi lalu lintas khususnya Anggota Turjawali dan Pos Lantas Tangguh.
Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK melalui KBO Lantas Iptu Karen mengatakan jika pihaknya kedatangan murid TK Bhayangkari untuk mengenal lebih dekat tentang anggota polisi, tugas dan fungsinya. Tak hanya itu diantara mereka juga diajak mengikuti simulasi rapat lewat online.
” Iya pagi ini mereka berkunjung ke Pos Lantas Tangguh Polres Sekar Putih Kota Mojokerto. Banyak pertanyaan yang dilontarkan mereka, maklum saja usia belia banyak bertanya… dan mereka dikenalkan tugas dan fungsi setiap satuan tugas juga pengenalan tentang rambu-ranbu lalu lintas,” terang Iptu Karen.
Rombongan TK Bhayangkari itu didampingi petugas dari Satuan Dikyasa Satlantas Polresta Mojokerto. Menurut Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Mojokerto, Iptu Eko Srijono jika kehadiran mereka merupakan program edukasi sejak usia dini tentang pengenalan tugas-tugas dan fungi polisi hingga pengenalan rambu lalin.
” Selama pandemi sebenarnya banyak yang ingin berkunjung, tetapi demi kesehatan, kita batasi dan tetap pada penerapan protokol Kesehatan. Dan kita juga berikan sosialisasi mengunakan masker yang benar, kita beri handsanitizer hingga mencuci tangan yang benar,” tambah Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Mojokerto, Iptu Eko Srijono.(rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini