-->

Bursa dan Pameran Lukisan "Swarna Warni" Hadirkan Seniman Jawa Timur

25 Maret 2021, 5:59:00 PM WIB Last Updated 2021-03-25T10:59:21Z

Persiapan Perhelatan Bursa dan Pameran Lukisan Jawa Timur yang bertajuk Swarna Warni diikuti perupa dari berbagai kota di Jawa Timur.  Event bergengsi ini, karya-karya perupa bakal dipamerkan selama 10 hari dari tanggal 26 Maret hingga 4 April 2021 di Alfresco Sunrise Mall Mojokerto jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto.
Puluhan peserta event bergengsi ini diikuti pelukis dari berbagai kota, seperti dari Surabaya, Sidoarjo, Jombang, Jember, Malang, Banyuwangi, Batu dan beberapa kota lainnya.
Menurut ketua panitia, Prayogi Waluya mengatakan jika perhelatan ini untuk mengenalkan Mojokerto  kepada seluruh masyarakat di Jawa Timur lewat lukisan. " Persiapan pameran sudah kelar dan siap dipamerkan. Yang mengikuti event ini pelukis dengan jam terbang tinggi. Nantinya juga kita gelar on the spot di kawasan candi di Trowulan," jelas Yogi kepada Lintasmojo.com Kamis (25/3).
Masih kata Yogi, nantinya pameran Swarna Warni ini bakal dihadiri Walikota Mojokerto, Kapolresta Mojokerto, Ketua DPRD dan beberapa muspida dan muspika. Dan banyak dukungan dari berbagai pihak yakni Sunrise Mall, Wilgens, Birthbeyond, Maries, V Tec, Depot Anda.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini