-->

Aksi Pencurian Hp di Depan Warung Sate Barokah Sumobito, Terekam CCTV

04 Maret 2021, 4:19:00 PM WIB Last Updated 2021-03-04T09:19:51Z

Aksi nekad seorang pencuri Handphone (HP) yang tersimpan di Dashboard sepeda motor Honda Vario, terekam kamera pengintai CCTV (Closed Circuit Television). Peristiwa itu terjadi didepan warung sate Barokah, yang berada di Jalan Raya Dusun Sedamar, Desa Talunkidul, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, pada Senin (1/3) sekitar pukul 14.05 WIB.
Menurut korban, sekaligus pemilik warung Ziko Ade Ardiles (39), kejadian pencurian berawal saat dirinya pulang dari Jombang dan langsung membuka warungnya. Sementara sepeda motor Honda Vario nopol S 2228 XN miliknya, yang diparkir depan warung beserta HP yang disimpan di Dashboard sebelah kiri.
"Waktu itu saya membuka warung dan masuk kedalam untuk beres-beres, tidak lama saya keluar untuk mengambil Hp saya yang disimpan di Dashboard sepeda motor sebelah kiri, tapi sudah tidak ada," kata Ziko Ade Ardiles, Kamis (4/3) siang.
Selanjutnya, korban mengecek CCTV yang terpasang di depan warung sebelah utara atas. Saat di cek, terlihat seorang pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter nopol W 2641 TV, dengan mengenakan jaket dan helm serta masker berhenti depan warung dekat sepeda motor miliknya yang terparkir. 
"Pelaku langsung mengambil hp saya dan memasukkan nya kedalam saku celana, kemudian kabur. Tadi pelaku datang dari arah selatan kemudian kabur ke arah utara," terang Ziko.
Atas peristiwa itu, korban langsung melaporkan aksi pencurian yang menimpanya ke Mapolsek setempat. "Langsung saya laporkan ke Polsek Sumobito. Yang dicuri Hp merk Oppo A92," pungkas Ziko Ade Ardiles. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini