-->

Polbindes Bantu Petugas Kelurahan saat Bagikan Bansos

25 Februari 2021, 8:57:00 PM WIB Last Updated 2021-02-25T14:53:56Z
Polisi Bina Desa (Polbindes) Satlantas Polresta mojokerto Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Magersari gotong royong bantu kelurahan-kelurahan dalam membagikan bantuan sembako dampak pandemi Covid-19 dan sosialisasi lalu lintas, Kamis (25/2).
Bantuan bansos dibagikan kepada masyarakat yang terdampak dimasa pandemi, salah satunya di kantor Kelurahan Wates pada periode bulan Januari dan Februari 2021. Harapannya tak ada penumpukan warga saat dibagikan tak ada penumpukan masa.
Menurut Kasatlantas Polresta AKP Fitria Wijayanti SIK melalui KBO Lantas Iptu Karen jika pihaknya melalui Polbindes Satlantas Polresta Mojokerto ikut membantu dalam kegiatan pembagian.
" Kita ikut membantu pihak kelurahan saat pembagian bansos tersebut. Diharapkan saat pembagian menghindari penumpukan masa sehingga seluruh masyarakat antisipasi penyebaran dan penularan Covid-19," jelasnya.
Sementara itu, dalam kegiatan yang sama yakni pembagian bansos juga terlihat di Kelurahan Gedongan Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.
Andika Dewantara S STP M MED KOM, Lurah Gedongan mengatakan bansos kali ini memasuki periode Bulan Januari dan Bulan Februari 2021. Dan yang dibagikan kali ini sebanyak 126 warga penerima manfaat. 
" Bansos yang diterima yakni sembako berupa beras 20kg, minyak goreng 2 liter, Gula 2kg, Sarden 2 kaleng dan mie instan 8 buah," pungkas Andika.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini