-->

Phanter Alami Kecelakan Tunggal di Tol JoMo, Pengemudi Tewas di TKP

02 Februari 2021, 12:04:00 PM WIB Last Updated 2021-02-02T05:04:10Z

Sebuah mobil Isuzu Phanter Ls Turbo dengan nopol L 1436 IX mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang Mojokerto (JoMo) tepatnya di KM 699.800, masuk Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Selasa (2/2/2021) pagi. Akibatnya, pengemudi mobil tewas di lokasi kejadian.
Mobil warna coklat muda metalik itu dikemudikan Sumardi (37) warga Dusun Krajan, Desa Sumberdadi, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek.
Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, bermula saat mobil Isuzu Phanter dikemudikan Sumardi, berjalan dari arah timur kebarat (Surabaya-Jombang).
Begitu tiba di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Sumadi mengalami pecah ban belakang sebelah kanan, sehingga oleng dan mengarah kekanan dan menabrak tembok barier pembatas jalan. Sehingga, bodi bagian samping kanan mobil ringsek.
"Pengemudi mobil alami luka pada bagian kepala dan meninggal di TKP. Faktor penyebab kecelakan, akibat mobil alami pecah ban belakang sebelah kanan," kata Iptu Sulaiman.
Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu, ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, kendaraan yang ringsek itu dievakuasi dari lokasi kejadian.
"Kendaraan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan untuk penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini