-->

Melintasi Jalan Berlubang, Seorang Pemotor di Jombang Terjatuh Hingga Tewas

02 Februari 2021, 11:26:00 PM WIB Last Updated 2021-02-02T16:26:28Z

Seorang pemotor terjatuh dan tewas tertabrak dari belakang kendaraan mobil belum diketahui nopolnya saat motor yang dikendarainya masuk jalan berlubang di Jalan Raya Nasional Mojokerto - Jombang, tepatnya di Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Selasa (2/2/2021) malam.
Korban meninggal, diketahui bernama Ahmad Anggih Setyawan (27) warga Jalan Tengku Umar no 25 Desa Pulolor, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Ia merupakan pengendara sepeda motor Honda Vario nopol S 3534 ZI.
"Pengendara motor mengalami luka pada bagian kepalanya, dan meninggal di TKP," kata Iptu Sulaiman, Kanit Lakalantas Polres Jombang. 
Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, dari keterangan sejumlah saksi mata, peristiwa kecelakan yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, bermula saat Ahmad Anggih Setyawan mengendarai sepeda motor Varionya, berjalan dari arah timur kebarat melewati jalan berlubang.
Alhasil, Ahmad beserta sepeda motornya kemudian terjatuh. Naas, saat terjatuh tubuh beserta motor korban tertabrak kendaraan mobil yang tidak diketahui nomor polisinya, dari arah belakang. Sehingga, korban alami luka dan meninggal di TKP.
"Faktor yang mempengaruhi kecelakaan, akibat pengendara motor Vario melewati jalan berlubang dan terjatuh," terangnya.
Sementara, sepeda motor Honda Vario milik korban, dievakuasi petugas Unit Laka Satlantas Polres Jombang, dari tempat kejadian. Sedangkan tubuh korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. "Sepeda motor sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan untuk penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman.
Hingga berita ini diturunkan, kendaraan yang menabrak tubuh korban masih dalam pengejaran pihak kepolisian. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini