-->

Madu Bawang "Lanang" Jaga Stamina dan Tingkatkan Imunitas

05 Februari 2021, 1:10:00 PM WIB Last Updated 2021-02-05T06:10:59Z

Menjaga stamina tubuh dengan rutin minum madu yang tentunya sangat baik untuk menjaga kestabilan tubuh. Apalagi di tengah Pandemi seperti ini. 
Madu Bawang Tunggal (Lanang) menjadi alternatif di masa pandemi dan di musim penghujan saat ini. Manfaat dari Madu Bawang Tunggal (Lanang) ini bisa menambah daya tahan tubuh kita semakin kuat dan sehat. Tak hanya itu manfaat lainnya bisa membuat badan kita hangat saat di konsumsi. 
Menurut Arief Hikmawan, selaku distributor Madu Bawang Tunggal (Lanang) wilayah Mojokerto Raya mengatakan jika saat ini tepat untuk mengkonsumsinya. Selain menambah stamina juga menambah imunitas dalam tubuh.
" Rasakan gurihnya madu bawang tunggal (Lanang) dan manisnya madu asli ini. Saya mengkonsumsi hampir dua tahun Madu Bawang Tunggal ini dan sangat terasa di badan apalagi sebelum tidur, pagi terasa segar," jelasnya.
Dan Madu Bawang Tunggal (Lanang) ini tak ada masa kadaluarsanya, lebih lama lebih baik karena madunya meresap kedalam bawangnya. Dan untuk mendapatkan produk ini bisa langsung hubungi nomor 081357781001.(rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini