-->

Kasatlantas Polresta Mojokerto Raih Kapolda Award 2021 ADIKA Peringkat 2

12 Februari 2021, 8:19:00 AM WIB Last Updated 2021-02-12T01:19:29Z

Menjadi kebanggan bagi Kota Mojokerto, Khususnya Jajaran Satlantas Polresta Mojokerto, Yakni Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti memperoleh penghargaan Anggota Polri Teladan, dalam ajang Kapolda Jatim Award 2021 ADIKA Peringkat 2  kategori Kasat Lantas jajaran polres se Jawa Timur. Penghargaan Kapolda Jatim Award 2021 diserahkan langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta kepada anggota Polri di seluruh Jawa Timur pada Kamis (11/2) di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim KoTa Surabaya. 
Menurut AKP Fitria Wijayanti usai menerima penghargaan Kapolda Jatim Award 2021 mengatakan sangat bersyukur atas pencapaian ini, juga menambah semangat dalam berkarya dan mengabdi khususnya pada masyarakat kota Mojokerto. Karena salah satu nilai untuk memperoleh penghargaan ADIKA ini, diantaranya pelayanan kepada masyarakat juga berbagai macam inovasi.
” Tingkat pelayanan dan inovasi kepada masyarakat menjadi tolak ukur penilaian ini. Dan saya juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Mojokerto, serta peran serta dan sambutannya yang juga ikut mensukseskan berbagai inovasi yang kita gulirkan,” Bangganya. 
Perolehan Kapolda Jatim Award 2021 ADIKA Peringkat 2  kategori Kasat Lantas jajaran polres se Jawa Timur ini menjadi kado manis di awal tahun 2021 ini dan pihaknya juga memberikan ungkapan rasa hormat dan terima kasih kepada jajaran pimpinan Polres Mojokerto Kota.
” Ucapan terima kasih saya kepada Kapolresta Mojokerto AKBP Dedy Supriadi SIK MIK yang selalu membimbing dan mengawasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Terimakasih tak terhingga kepada seluruh rekan kerja saya di jajaran lalu lintas Mojokerto kota, tanpa mereka saya tidaklah mampu menjadi seperti ini dan Dan semuanya ini merupakan rahmat dari Allah SWT untuk saya bisa mendapatkan anugerah sebagai peringkat ke 2 terbaik kasat lantas jajaran polda Jawa Timur. Kiranya tidak menjadikan saya berpuas diri tetapi menjadi lebih bersemangat dalam bekerja untuk beribadah kepada Nya,” Pungkas AKP Fitria.(rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini