-->

Hendak Menyebrang, Pejalan Kaki Tertabrak Mobil Xenia di Mojoagung

18 Februari 2021, 11:52:00 PM WIB Last Updated 2021-02-18T16:52:20Z

Sebuah mobil minibus Daihatsu Xenia menabrak seorang pejalan kaki yang menyebrang di Jalan Raya Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Kamis (18/2) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, akan tetapi pejalan kaki alami luka dan dilarikan ke Puskesmas Mojoagung.
Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, ketika itu mobil Daihatsu Xenia nopol S 1036 WL dikemudikan Sami Sugeng (57) warga Desa Sekarputih, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto melaju dari arah timur (Mojokerto) ke barat (Jombang). Sopir diduga kurang memperhatikan depan sehingga menabrak pejalan kaki yang hendak menyebrang.
"Mobil langsung menabrak pejalan kaki yang berjalan dari arah selatan hendak menyebrang ke utara," kata Iptu Sulaiman dalam keterangan tertulis, Kamis (18/2) sekitar pukul 21.53 WIB.
Sulaiman (58) pejalan kaki asal Dusun Betek Selatan, Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Jombang, yang sempat terkapar ditengah jalan mengalami luka pada bagian mulut dibawa oleh petugas kepolisian ke Puskesmas setempat.
"Korban alami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Mojoagung. Untuk sopir mobil tidak alami luka," imbuhnya.
Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, ditangi Unit Laka Satlantas Polres Jombang dibantu Anggota Lalu lintas Polsek Mojoagung. Oleh petugas, mobil berwarna putih itu dievakuasi dari lokasi kejadian.
"Mobil sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan guna penyidikan lebih lanjut. Faktor kecelakan, diduga sopir mobil Xenia kurang memperhatikan kondisi depan," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+