-->

Risma: Jangan Pake Narkoba!

02 Januari 2021, 3:05:00 PM WIB Last Updated 2021-01-02T08:05:01Z

Menteri Sosial (Mensos) RI Tri Rismaharini mengunjungi Lokasi Penyerahan Bantuan Sosial di wilayah Balong Cangkring lingkungan Cakarayam Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Kunjungan Mensos RI didampingi Dirjen Rehabilitasi Sosial beserta Forkopimda Kota Mojokerto tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi Eks lokalisasi di kawasan tersebut. Sabtu (2/1/).
Selain blusukan, Risma juga bertemu dan berbincang dengan beberapa anak jalanan yang ada di Kota Mojokerto. Risma juga memberikan semangat untuk terus bangkit menghadapi masalah yang datang dan meminta mereka untuk tidak lari ke penyalahgunaan narkoba.
“Kalau kalian lari ke narkoba atau kalian menjadi anak punk, itu akan sia-sia waktu kalian, karena kemudian kalian harus tetap menghadapi masalah nya suatu saat nanti. Jadi karena itu ayo kita hadapi bersama-sama, ayo buktikan bahwa kalian anak-anak yang bisa dibanggakan, kalian tidak usah malu kalian anak siapa, ibu akan bantu sekuat tenaga, tapi kalian jangan lari," tuturnya.(rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini