-->

Pemdes Sidoharjo Bagikan Ribuan Masker kepada Warganya

23 Januari 2021, 7:50:00 PM WIB Last Updated 2021-01-23T12:50:40Z

Upaya memutus mata rantai peyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto bagikan masker kepada seluruh masyarakat Desa Sidoharjo, Sabtu (23/1).
Kepala Desa Sidoharjo H.Rif'an Hanum mengungkapkan jika hari ini dari pemerintah desa melakukan pembagian masker kepada seluruh masyarakat secara bertahap. Masker yang kita bagikan sebanyak 10.000 oleh Pemerintah Desa Sidoharjo dan Tim Pengerak PKK, BUMDes dan relawan. 
" Tujuannya adalah agar masyarakat di Desa Sidoharjo bisa antisipasi dari virus penyebaran Covid-19. dan kami dari Pemdes selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan," Jelas Hanum. 
Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa pembagian masker ini bersumber dari dana desa yang dianggarkan untuk pencegahan Covid-19. Dan pembuatan maskerpun kita beli dari UMKM/penjahit yang ada di Desa Sidoharjo yang dikomandoi BUMDes Ds.Sidoharjo
“ Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan mengkonsumsi makanan sehat “, pungkasnya.(rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini