-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Entrepreneur Smanisda Gelar Pelatihan Digital Marketing

    09 Januari 2021, 6:55:00 PM WIB Last Updated 2021-01-09T11:55:30Z

    *Sidoarjo* -  Entrepreneur Smanisda (ES) menggelar workshop Optimalisasi Digital Marketing dengan  pemateri Abdul Hamid Hasan. ES memiliki satu divisi untuk bidang pelatihan dinamakan ES Academy. 
    ES Academy ini masih embrio dan  bertujuan untuk memberikan bekal kepada anggota komunitas ini agar siap masuk ke era digital marketing. Pelatihan yang diadakan Sabtu (9/1) ini merupakan edisi perdana.
    Kegiatan ini diadakan di Sawunggaling Sport Center (SSC), di Jalan Pecantingan No. 27, Sekardangan, Sidoarjo.
    Pelatihan ini dimulai pukul 10.00-14.00 WIB. 
    Pelatihan ini dibatasi hanya untuk 30 peserta, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Para peserta diberikan materi atau teori dan dilanjutkan praktik membuat konten penjualan online.
    Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian tugas. Setiap peserta wajib menyetorkan tugasnya agar berhak mendapat sertifikat workshop.
    Person in Charge (PIC) acara ini, Dian Harmuningsih, berharap ES Academy ke depan akan menjadi sebuah lembaga pendidikan nonformal. Terutama bidang entrepreneurship atau kewirausahaan bagi anggota Entrepreneur Smanisda.
    “Ke depan akan dikembangkan juga untuk masyarakat awam. Kami juga meyakini bahwa kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah untuk memajukan dunia wirausaha,” katanya.
    Sementara itu, pemilik Sawunggaling Sport Center (SSC), Slamet Mulyanto, sangat terkesan dengan antusias peserta.
    “Semoga menjadi berkah dan bermanfaat acara ini bagi peserta workshop ES Academy,” ujarnya.
    ES Academy memiliki program per semester berupa pelatihan dan workshop untuk para wirausaha alumni SMAN 1 Sidoarjo dari berbagai angkatan. Tercatat mulai angkatan 1967 sampai 2018 telah bergabung dalam komunitas ini.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini