-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    11 Rumah Warga Yang terkena Puting Beliung Mendapatkan Bantuan dari Wali Kota Mojokerto

    09 Januari 2021, 11:44:00 AM WIB Last Updated 2021-01-09T04:44:18Z

    Sering terjadinya hujan deras disertai angin kencang sepekan terakhir ini mengakibat banyak pohon tumbang dan beberapa rumah warga yang rusak dan bahkan merenggut nyawa salah satu warga Kota Mojokerto beberapa hari lalu.
    Pagi tadi Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dan Baznas usai Gowes memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya rusak akibat puting beliung. Sebanyak 11 rumah yang rusak mendapat bantuan berupa bahan bangunan dan uang untuk bangun kembali rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung.
    "Berdasarkan informasi BMKG Kota Mojokerto berpotensi terjadi angin puting beliung bahkan La nina, jadi saya menghimbau kepada masyarakat untuk terus waspada ketika terjadi hujan deras yang di sertai angin kencang," ungkap Ning Ita sapaan akrab Wali Kota saat memberikan bantuan di jalan Flamboyan, Kelurahan Wates. Sabtu, (9/1).
    Lebih lanjut, kewaspadaan ini harus di jaga hingga bulan april 2021 mengingat musim penghujan juga masih lama. Selain itu kita juga harus terus menjaga kesehatan karena musim hujan juga bisa membuat stamina dan kesehatan kita menurun, tetap jaga kesehatan terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini.
    "Tetap menerapkan prokes 4M, dan waspada, tidak hanya itu semoga bantuan ini juga bisa meringankan beban korban musibah angin puting beliung," pungkasnya.(rif/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini