-->

Ayola Sunrise Hotel Mojokerto Kantongi Setifikat CHSE dan Safe Travel

07 Januari 2021, 5:42:00 PM WIB Last Updated 2021-01-11T05:53:44Z

Dalam menjalankan bisnis usaha pariwisata khususnya dibidang perhotelan, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto secara konsisten menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dimasa pandemi covid19.
Terkait hal tersebut, sesuai panduan pelaksanaan Cleanliness, Helath, Safety & Environmental Sustainability ( CHSE ) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf ) maka Ayola Sunrise Hotel Mojokerto melakukan assessment sebagai syarat mutlak untuk laik operasi.
Selain menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak bahkan sampai melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala, hotel Ayola Sunrise Mojokerto memberikan himbauan kepada semua tamu agar selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin & konsisten.
Menurut M.Toha, General Manager Hotel Ayola Sunrise selaras dengan berbagai sign/himbauan yang ditempel termasuk informasi melalui media TV info. “ Diperolehnya Sertifikat CHSE semakin menunjukan bahwa hotel Ayola Sunrise Mojokerto layak menjadi pilihan pertama & utama tamu-tamu yang akan menginap di hotel Kota Mojokerto di tengah era tatanan kehidupan baru “ ujar M.Toha, General Manager.
Selain itu juga, demi meningkatkan kepercayaan tamu-tamu yang akan mengunjungi Kota Mojokerto khususnya, hotel Ayola Sunrise Mojokerto juga melakukan verifikasi Standard Hotel selama masa pandemic covid19 yang digawangi oleh Forum Industri Perjalanan & Pariwisata atau biasa disebut WTTC ( World Travel & Toursim Council ). 
Dalam hal ini juga WTTC memastikan bahwa sektor pariwisata, hotel khususnya mengembangkan protokol kesehatan yang menawarkan peningkatan standard kebersihan dan memastikan keselamatan tamu.
“ Kami optimis dengan pencapaian ini ( Sertifikat CHSE & Safe Travel ) . Dan pastinya kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada semua tamu yang akan menginap & melakukan kegiatan MICE dengan standard protokol kesehatan “ tambah M.Toha
Dan pastinya, kami akan hadir dengan penawaran-penawaran promo sepanjang tahun 2021. Buat yang mau reservasi silahkan menghubungi 0321 5284 999 atau 0811 3332 8111. Atau juga bisa mengunjungi Instagram @ayolasunrisemojokerto untuk update hotel Ayola Sunrise Mojokerto.(rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini